Breaking
Rab. Jul 17th, 2024
Mirah Investment & Development

Bali dan Lombok, dua destinasi unggulan Indonesia, terus memukau dunia dengan pesona alam yang luar biasa. Dikenal dengan pantai berpasir putih yang memikat, air laut biru yang jernih, dan warisan budaya yang kaya, keduanya menjadi tujuan favorit bagi jutaan wisatawan setiap tahunnya.

Pembangunan property di Bali sering kali memiliki dampak yang signifikan tidak hanya pada sektor pariwisata, tetapi juga pada lapangan kerja lokal. Contoh yang nyata adalah pembukaan Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development, yang berlokasi di salah satu pantai tercantik di Bali. Secana Beachtown tidak hanya menawarkan pengalaman liburan mewah, tetapi juga berkontribusi signifikan dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Pada bulan Juni lalu, Mirah Investment & Development mengumumkan rencana ambisius untuk mengembangkan infrastruktur pariwisata di Bali dan Lombok. Selama tahap pembangunan, lebih dari 500 pekerja lokal telah terlibat dalam proyek Secana Beachtown, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberdayakan komunitas lokal. Saat ini, lebih dari 67 staf berdedikasi telah bergabung untuk memberikan layanan unggul kepada para tamu, sementara keterlibatan pengrajin lokal telah memperkuat citra Secana Beachtown sebagai destinasi unggulan yang menggabungkan kemewahan dengan keindahan alam yang mempesona di Bali.

Perjalanan Mirah Investment & Development tidak berhenti di Bali saja; mereka juga telah memperluas jangkauan mereka ke Lombok, sebuah pulau eksotis yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Proyek terbaru mereka, Kuara Resort, diharapkan tidak hanya menjadi destinasi liburan mewah, tetapi juga menjadi motor penggerak ekonomi lokal. Dengan rencana untuk mempekerjakan lebih dari 100 staf operasional di masa depan, Kuara Resort di Lombok bertujuan untuk menarik lebih banyak wisatawan internasional sambil tetap memperhatikan nilai keberlanjutan dan ramah lingkungan dalam setiap aspek operasionalnya.

Komitmen Mirah Investment & Development terhadap pertumbuhan ekonomi lokal tidak hanya tercermin dalam lapangan kerja yang mereka ciptakan, tetapi juga dalam kontribusi mereka terhadap pembayaran pajak. Melalui afiliasi seperti PT. Mirah Global Investment dan PT. Mirah Canggu Development, perusahaan ini tidak hanya menjadi pemain utama dalam industri pariwisata, tetapi juga berperan aktif dalam membangun kemandirian ekonomi di Badung Utara dan sekitarnya.

Hanya dalam satu tahun terakhir, proyek-proyek Mirah telah memberikan lebih dari 250 lapangan kerja tambahan di sektor perhotelan di Bali, Gili Trawangan, dan Lombok. Dengan pendekatan inovatif dan berkelanjutan, Mirah Investment & Development terus berkomitmen untuk memperkuat infrastruktur pariwisata di Indonesia, sambil mempromosikan nilai-nilai lokal dan menjaga kelestarian lingkungan. Melalui langkah-langkah ini, mereka tidak hanya membangun destinasi liburan yang eksklusif, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di wilayah-wilayah yang mereka operasikan.

By admin 2

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *